Advertisement

Advertisement

Senin, 04 Mei 2015

[Wisata Mistis Jambi] Ekspedisi Rumah jepang Part 1


Rumah peninggalan JEPANG ini dibangun pada tahun 1921, pada saat ini masih ditempati oleh ahli warisnya. menurut cerita dari ahli warisnya rumah ini awalnya menjadi kantor untuk perkebunan dimana perkebunan itu hanya sebagai topeng bagi pasukan jepang agar tidak diburu oleh pasukan belanda.
Di sekitar rumah ini terdapat 1 bunker/terowongan bawah tanah yang difungsikan untuk eksekusi mati bagi siapapun yang bersalah termasuk warga jepang itu sendiri. Dan juga ada sumur tua yang masih di fungsikan sampai saat ini oleh ahli warisnya.

PENELUSURAN

Pada saat tim WISATA MISTIS JAMBI melakukan penelusuran atau survei di lokasi tersebut memang banyak mitos-mitos ataupun cerita dari masyarakat setempat ataupun ahli waris bahwasannya mereka melihat sosok/penampakan makhluk astral yang justru bukan penampakan pasukan jepang itu sendiri melainkan penampakan makhluk astral lainnya.


                 PENELUSURAN WISATA MISTIS KE BUNKER PADA MALAM HARI

Pada saat tim wisata mistis jambi melakukan penelusuran di bunker menemukan ular berkepala dua dan melihat sesosok makhluk tinggi besar yang diperkirakan oleh tim metafisik adalah sesosok penunggu bunker tersebut.

                        INTERAKSI TIM METAFISIK TERHADAP MAKHLUK ASTRAL

Di sekitaran rumah peninggalan jepang tersebut terdapat makam keluaraga dari ahli waris, dan tim metafisik mencoba berinteraksi terhadap penunggu di sekitar makam dan hasil dari interaksi tim metafisik mendapatkan informasi dari sosok perempuan bahwa sosok tersebut bukan penunggu disitu melainkan pendatang.

                                               SUMUR TUA PENINGGALAN JEPANG
  
Ketika tim ekspedisi WISATA MISTIS menelusuri sumur tua peninggalan jepang, menurut narasumber kita setiap malam jum'at sumur ini mengeluarkan cahaya dan konon ceritanya sumur ini dahulu digunakan tentara jepang untuk mandi.



0 komentar:

Posting Komentar