Advertisement

Advertisement

Senin, 04 Mei 2015

[Wisata Mistis Jambi] Ekspedisi Rumah jepang Part 2




Pada saat melakukan mediumisasi ternyata sosok yang masuk kedalam tubuh mediator pertama kali adalah sosok Panglima yang mengaku bernama Lancang Kuning dia menceritakan bahwa sebelum rumah Jepang itu di bangun ternyata sudah ada kerajaan tetapi panglima tersebut tidak mau memberi tahu nama kerajaan yang pernah ia bangun.
Saat mediumisasi selanjutnya sosok kedua yang masuk ke dalam tubuh mediator ialah pembantu di rumah jepang waktu dahulu yang mengaku bernama Haryono. Sosok itu menceritakan bahwa dahulu rumah Jepang itu adalah kantor dari perkebunan Jepang itu sendiri, dia menceritakan bahwa ditempat itu selain kantor juga ada ruang bawah tanah yang di pakai untuk menghukum mati seperti pemenggalan dan tembak mati orang-orang Indonesia dan Jepang sendiri.
Dari hasil mediumisasi sang mediator mendapatkan dua buah cinderamata berupa batu yang diberikan oleh kedua sosok yang masuk ke tubuh mediator.

                                         PENARIKAN CINDERAMATA OLEH MEDIATOR

Setelah melakukan mediumisasi acara dilanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu UJI NYALI dan LUKISAN ILUSTRASI makhluk astral oleh team metafisik. Ada lima orang peserta Uji Nyali yg turut serta pada Ekspedisi kali ini dan akan kita ajak ke dua tempat Lantai dua Rumah Jepang dan Depan Pemakaman dekat terowongan bawah tanah. Hasilnya ada dua peserta yang melihat sosok makhluk astral perempuan dengan leher sedikit putus, ada juga yang melihat sosok putih di dalam semak-semak dekat terowongan bawah tanah selebihnya hanya berupa suara-suara saja.
Berikut akan kami tag hasil gambar ilustrasi yang dibuat oleh team metafisik kami.


                                           HASIL GAMBAR ILUSTRASI SAAT EKSPEDISI


0 komentar:

Posting Komentar