Advertisement

Advertisement

Selasa, 10 November 2015

Syarat dan ketentuan Membentuk Wisata Mistis Regional

  1. Berpedoman dengan Visi Misi dan Tujuan Wisata Mistis. ( Visi dan Misi klik link ini )
  2. Harus membentuk Divisi metafisik dalam Struktur Keorganisasian (Teman-teman yang memiliki keahlian khusus) untuk mendampingi setiap kegiatan ekspedisi yang berlangsung.
  3. Pematang Lokasi (dari perizinan,survey tempat).
  4. Mengatur jadwal Ekspedisi dan Kongkow/kopdar (kopdar yang bertujuan untuk menyampaikan aturan dan pengenalan anggota baru).
  5. Mengikuti Konsep kegiatan Ekspedisi Wisata Mistis ( Konsep kegiatan bisa ditambahkan sesuai kreatifitas masing-masing regional , Konsep dasar klik link ini  )
  6. Pembuatan Struktur organisasi paling lambat 4 minggu setelah melakukan pengajuan pembuatan Wisata Mistis Regional ( Contoh Stuktur Organisasi klik link ini ).
  7. Membuat Logo Wisata mistis Regional dengan berpatokan pada Logo original Wisata Mistis yang di mana desian tengan pada logo bisa di sesuai dengan daerah masing-masing yang memiliki makna dan arti tertentu ( Logo Original klik link ini ).
  8. Membuat video dokumentasi ekspedisi sesuai dengan rules wisata mistis serta video dokumentasi saat kopdar wisata mistis, untuk durasi bisa disesuiakan dengan kebutuhan, untuk referensi video bisa cek di https://www.youtube.com/c/WisataMistis .
  9. Mematuhi Ad/art Wisata Mistis. ( Diberitahukan Via Email,  saat pengajuan )
  10. Melaksanakan kegiatan dengan SOP yang telah di tentukan. ( SOP klik link ini )
Semua persyaratan yang di ajukan di atas bila telah terpenuhi bisa dikirim melalui email ke komunutas@wisatamistis.com , akan kami konfirmasi lagi setelah menerima berkas persyaratan yang diajukan.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
Dady setiadi suarsa        : 085 223 417 478

atau

 Bisa mengirim email ke komunitas@wisatamistis.com dengan subject Info lengkap Regional

Setelah Resmi menjadi Regional Wisata Mistis, setiap regional akan di berikan SK Pembentukan dan Pengesahan sebagai Regional Wisata Mistis Indonesia, dan berhak atas beberapa privillage yang diberikan kepada regional berupa akun email dengan domain @wisatamistis.com, hak mengelola Webiste wisata Mistis, Hak menggunakan attribut resmi wisata mistis, hak untuk mendapatan promosi dari media-media yang berhubungan dengan wisata mistis dan lain-lain

*Pelaksanaan akan dipantau selama 4 minggu  dan setelah itu akan diberikan berbagai macam akses dari Wisata Mistis mulai dari atribut dan lain-lainnya yang berhubungan dengan wisata mistis.

0 komentar:

Posting Komentar