Advertisement

Advertisement

Selasa, 30 Desember 2014

[Wismis Pantura] Mistery Putri Penunggu Peti Emas

Seringkali mengganggu orang yang sedang lewat bahkan menampakan wujudnya kepada bebrapa orang, membuat tergelitik team Wismis Pantura untuk menelusuri keberadaan makhluk halus yang berada dipertigaan blok karang mingkrik. Beberapa masyarakat sekitar yang berhasil ditemui menuturkan bahwa dipertigaan blok karang mingkrik sering kali mengganggu atau menggoda orang yang lewat didaerah itu. Seperti dituturkan oleh Warsadi (20), dirinya pernah melihat penampakan sosok tinggi besar dengan wajah yang cukup menyeramkan ketika lewat dipertigaan tersebut.

Lain halnya apa yang dituturkan oleh Yana (18), ia menceritakan sewaktu masih duduk dibangku sekolah menengah pertama, ia dan temanya yang ketika itu sedang ada kegiatan sekolah untuk menjelajah kampung dibuat kaget oleh penampakan seorang putri dengan pakaian gaun pengantin warna putih dan didepanya ada sebuah peti yang isinya berbagai macam perhiasan emas, intan dan berlian, perhiasan didalam peti tersebut mengeluarkan kilauan cahaya yang sangat menyilaukan, tutur yana.

tergelitik oleh cerita tersebut, kami beserta team Wismis Pantura merasa tertarik untuk melakukan penelusuran di pertigaan blok karang mingkrik. dari Basecamp Wismis Pantura kami berangkat pukul 00.30 wib dengan berjalan kaki, dan tiba dilokasi sekitar pukul 01.00 wib. Sektar 50 meter sebelum sampai lokasi, kami mencoba menyatukan daya cipta, rasa dan karsa untuk membuka tirai ghaib yang menyelimuti pertigaan karang mingkrik.

ketika telah sampai pada titik hening, tersingkaplah alam astral ditempat tersebut, terlihat oleh mata bathin kami sebuah bangunan mirip istana kuno. Didepan bangunan istana tersebut nampak sosok putri dengan pakaian seperti gaun pengantin warna putih sedang berdiri. Selain itu ada juga penampakan sosok tinggi besar dengan tubuh berwarna merah dan dari mulutnya keluar taring seperti penari leak dari Bali, dari aroma tubuh makhluk tersebut tercium bau amis yang membuat perut terasa mual.

Komunikasi ghaibpun terjadi antara kami dengan sosok putri bergaun pengantin, dan dari hasil komunikasi ghaib yang berhasil kami lakukan, didapat keterangan bahwa maksud dari putri tersebut memperlihatkan lantakan emas dalam peti, maksud dan tujuanya adalah ingin memancing manusia supaya tertarik dengan harta yang ia bawa, dan setelah tertarik ia akan melaporkannya kepada Nyi Roro Kidul untuk membuat perjanjian pesugihan.

Setelah komunikasi ghaib selesai, selanjutnya kami melakukan pembuktian dengan cara pendeteksian oleh orang yang belum terbuka mata bathinya. Salah seorang peserta bernama Baron mencoba mendeteksi keberadaan makhluk halus ditempat tersebut, dengan dibimbing oleh team metafisik Wismis Pantura. Setelah beberapa menit melakukan konsentrasi, Baron merasakan tanganya agak panas dan berat, dan tiba-tiba dalam pandangan mata bathinya seperti melihat sosok bayangan putih yang sedang duduk sambil mengenakan sebuah tongkat. (Sukardi Al Sahid / Team metafisik)

0 komentar:

Posting Komentar