Advertisement

Advertisement

Jumat, 14 Juni 2013

[Wisata MIstis] Misteri Bengkel Tua

Wisata Mistis " Misteri bengkel Tua"
Sabtu, tanggal 8 Juni ‘13 bertempat di salah satu Bengkel Tua  di Bandung, untuk namanya kami tidak sebutkan karna permintaan dari pihak tempat tersebut, tempat kali ini memiliki aura yg cukup kuat, yang berdasarkan pegawai disana di tempat ini banyak kendaraan-kendaraan yang mengalami kecelakaan di simpan disini, dari penuturan pegawai sering terjadi hal-hal aneh kadang mesin yang sudah tidak terpakai mendadak menyala sendiri, dan tidak sedikit juga ada pegawai yang pernah melihat sosok wanita. Kami pun dari wisata mistis tertarik untuk berkekspedisi kesana. setelah mendapat ijin dari pihak terkait kami pun bersiap berekspedisi.

Kami berkumpul di meetpoint angkringan depan ITB pada sabtu jam 8 malam, para peserta pun berdatangan satu persatu, jam 20.30 kami pun bersama pergi menuju lokasi ekspedisi, dilokasi sudah menunggu beberapa rekan yang sebelumnya sudah menunggu disana, kegiatan pun kami mulai dengan melakukan Absensi, Breffing dan menjelaskan rule2 selama ekspedisi berlangsung, peserta yang ikut ekspedisi kali ini berjumlah 38 orang.
Pengarahan Kegiatan
Awal kegiatan kita lakukan penulusuran tempat dengan di pandu oleh narasumber (pegawai) dari pihak bengkel, kami pun membagi menjadi 3 kelompok agar saat penulusaran peserta bias focus saat kegiatan berlangsung. Tempat yang kami datangi pertama ialah sebuah bengkel, dikarnakan siangnya hujan maka kami pun harus hati2 dalam berjalan, kondisi tanah ada yg licin serta bnyak kubangan air, di dalam bengkel dgn suasana gelap terlihat beberapa bangkai mobil, guide menjelaskan kalu disini pernah terjadi hal aneh yaitu mesin yg sdh tidak berjalan bias menyala sendiri, dan kami pun berjalan kea rah kamar mandi, disini auranya sangat tidak enak, menurut Tim Metafisik kami, disini merupakan salah satu pusatnya dari mahluk ghoib berkumpul, salah satunya yang berupa wanita atau yg kita sebut kunti.

Kami pun berjalan ke tempat selanjutnya masih berupa bangunan yang di jadikan bengkel, tapi menurut pegawai disini tempat disinilah yang auranya paling mistis, terdapat pohon pisang dan semak belukar ada bekas kolam yang sudah kering sehingga menambah aura mistisnya, disni juha sering terjadi penampakan sosok wanita, dan ini kita jadikan salah satu tempat untuk yang mau uji nyali. Tempat terakhir yang kami kunjungi yaitu bagian belakang bengkel ii dimana terdapat bekas bangunan (yang sdh tdk tepakai) tempatnya kosong dan banyak ilalang sepertinya tidak pernah di rawat ini juga menjadi salah satu tempat tuk beruji nyali.
Foto Bangkai Bis yang terbengkalai
Setelah sesi penulusaran selesai kami pun membagi kesempatan bagi peserta yang ingin beruji nyali, kami buka untuk 3 orang peserta, uji nyali kali ini ada doorprizenya berupa merchandise dari KasKus, ke3 peserta pun sudah ada dan mulai kami antar ke tempat2 yang sudah kami tentukan sebelumnya, uji nyali disini si peserta kami tinggal sendiri tanpa penerangan selama 10-15 menit.  Dan waktu yang di berikan pun berkakhir, ke 3 peserta berhasil menjalani waktu yang di tentukan.

“ bahwa dulu tempat ini berupa tanah kosong yang di pugar ( dijadikan kebun) oleh salah seorang yang berkebangsaan belanda, dengan para pekerja dari pihak pribumi, tetapi malangnya pekerja dilakukan tidak manusiawi, mereka di siksa dalam bekerja banyak yang meninggal di tempat ini, orang belanda ini pertamanya menjanjikan bagi hasil tetapi itu hanya berupa tipuan atau rayuan agar bisa memperkerjakan pribumi, dan sebelum mediumisasi berakhir kakek tsb berpesan agar tetap menjaga tali silaturahmi baik kita berbeda agama, golongan semua sama di hadapan Tuhan, dan kisah yang lalu jangan menjadikan kita pendendam biar yang lalu sdh terjadi, dan kita sebagai generasi penurus agar menjadi generasi yg lebih baik”

Begitulah penuturannya dan mediumisasi pun kita akhiri, kami semua melakukan cleansing/pengecekan kembali yang dipimpim oleh tim metafisik wisata mistis, dan kami pun berdoa sebelum membubarkan diri. Banyak hal-hal baru yang kami dapatkan pada ekspedisi mala mini, ambil sisi positif(hikmah) dari kegiatan ini dan semua terjadi karenaNya dan tetaplah kita berlindung dan berdoa pada Allah Swt.

"Sampai jumpa pada ekspedisi Wisata Mistis selanjutnya di tempat yang berbede"

1 komentar: