Advertisement

Advertisement

Jumat, 06 Juli 2012

Wisata mistis di Radio Show TV One



Hari Senin tanggal 2 Juli 2012 wisata mistis mendapat kesempatan menjadi narasumber di acara Radio Show TV One yang akan di selenggarakan di Plaza Festival Kuningan Jakarta.
Perwakilan team yang akan menghadiri acara tersebut berangkat dari Bandung pada jam 17:00 dengan perwakilan sebanyak kurang lebih 15 anggota team yang hadir dan kang Iman selaku ketua menjadi narsumber di acara tersebut.
meeting point di ITB
 suasana sepanjang jalan menuju Jakarta
 Team berhenti dahulu di rest area KM 97 untuk beristirahat dan beribadah dahulu

Pukul 21:30 akhirnya team sampai juga di Plaza festival tempat team akan menjadi narasumber di acara Radio Show TV One meskipun sempat pula team lewat jalan cawang sehingga harus memutar arah menuju kuningan tetapi bersyukur team tidak sampai telat ke acara tersebut.
sembari menunggu acara berlangsung pukul 23:00 team pun beristirahat dahulu sambil mengisi perut di salah satu tempat makan di Plaza tersebut.

Istirahat sejenak setelah sampai di lokasi
 Duo Wiskul
 makan dulu sebelum LIVE ^-^
 Stage tempat nanti live bareng Radio Show

Setelah di rasa cukup saatnya di mulai acara Radio Show bareng Wisata mistis, Rumah Hantu Indonesia dan Band Kelelawar malam. acara yang bertajuk ngeri membawa "nikmat" ini di mulai pada pukul 23:00 sampai pukul 01:00 disana ada talkshow tentang komunitas Wisata mistis dengan kang Iman selaku narasumber dan dari perwakilan Rumah Hantu Indonesia serta tak lupa di iringi oleh lagu dari Band Kelelawar malam.
narasumber dari wisata mistis dan rumah hantu indonesia
 penampilan dari Band Kelelawar malam
Tak terasa waktu menunjukan jam 01:00 acara pun berhasil team pun berterima kasih kepada pihak Radio Show TV One yang sudah mengundang Wisata mistis untuk menjadi narasumber di Radio Show pada tanggal 02 Juli 2012 dan tidak lupa team pun sempat bertukar suvenir bersama Rumah hantu indonesia dan sempat berfhoto-fhoto juga dengan Host Radio Show.

Sekian Field Report team langsung dari TV One dan jangan lupa untuk mengikuti Event Kegiatan Wisata Mistis Tour and Camp  di kiara payung pada tanggal 14 juli sebelum memasuki acara bulan ramadhan.




5 komentar:

  1. mana pido nya

    BalasHapus
  2. sammy ga manggung hahaha

    BalasHapus
  3. kang richie sok ngajak gelut...

    BalasHapus
  4. bagi yang mau melihat video wisata mistis on Radio SHow TV One bisa di lihat disini

    http://www.wisatamistis.com/2012/07/video-wisata-mistis-at-radio-show-tv-one.html

    BalasHapus