Advertisement

Advertisement

Sabtu, 23 Juni 2012

[Wisata Mistis] Misteri dibalik Makam Belanda ,Jambi


Makam Belanda adalah tempat peninggalan bersejarah di Kota Jambi. Pada jaman penjajahan Belanda makam tersebut termasuk makam yang paling luas, karena terletak ditengah Kota Jambi dan sekarang makam tersebut dijadikan jembatan tengah kota yang bernama Makalam. Awalnya kita berpikir Makalam itu singkatan dari Makam Lama, tapi ternyata Makalam itu diambil dari nama salah seorang Gubernur Jambi yang pertama.
                Menurut info yang Team Wisata Mistis Jambi dapat dari masyarakat setempat makam tersebut sering menjadi tempat ritual orang cari nomor togel (Nelo’) karena mitosnya makhluk gaib yang ada disekitar daerah makam ini perwujudannya berbentuk orang-orang Belanda jaman dulu (Meneer). Team Wisata Mistis Jambi yang sebelumnya telah melakukan survey ditempat tersebut sempat diikuti oleh sosok perempuan, dan Team Wisata Mistis Jambi juga berhasil mendapatkan gambar perwujudan sosok seorang Pendeta yang sedang berdiri diatas batu nisan, selain itu juga sering terjadi sosok penampakan seorang Putri dan seekor kuda yang berkeliaran disepanjang Jambatan Makalam.
                Tidak lupa team juga bertanya kepada masyarakat sekitar tentang dampak yang terjadi dari pembangunan jembatan ini menurut masyarakat setempat adalah sering terjadinya kecelakaan diperempatan ujung Jembatan Makalam setiap bulannya. Maka dari itu team Wisata Mistis Jambi mencoba untuk mencari tahu kebenarannya.(wismis Jambi)
Hasil Dokumentasi lainya :



briefing sebelum melakukan Ekpedisis

Team Wisata mistis Jambi

https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-snc7/s480x480/306256_422736667748276_486964534_n.jpg

0 komentar:

Posting Komentar