Advertisement

Advertisement

Sabtu, 16 Juni 2012

Kongkow 15 juni 2012


Kongkow kali ini sebagian pengurus telat datang ke kongkow karena para pengurus wisata mistis 1 jam sebelumnya ke madtari untuk bertemu dengan wartawan koran Pikiran Rakyat untuk meliput kegiatan wisata mistis expedisi untuk di masukan pada koran Pikiran Rakyat edisi tanggal 24 juni.

para pengurus bersama wartawan dari koran pikiran rakyat




Sementara sebagian pengurus di Madtari kongkow-kongkow wisata mistis tetap di laksanakan di angkringan ITB jam 8 malam disana team membahas next expedisi selanjutnya dan evaluasi dari expedisi minggu kemarin, dengan pendapat para anggota dan tidak jarang di sertai canda tawa menghiasi kongkow-kongkow kali ini.
situasi saat kongkow


 termenung memikirkan sesuatu ^-^


saling memberikan pendapat untuk rekomendasi tempat




exist dulu ah jarang-jarang tukang fhoto di fhoto :P


kongkow-kongkow pun di tutup pada jam 00:30 sebagian anggota team ada yang pulang ada yang masih staytune untuk ngobrol-ngobrol hingga shubuh jam 04:00 dan kesimpulan dari kongkow-kongkow kali ini adalah :
  • Liputan untuk koran Pikiran Rakyat akan terbit pada tanggal 24 Juni 2012 oleh karena itu team akan melakukan wisata mistis dadakan pada hari rabu tanggal 20 Juni 2012 dengan lokasi masih di bicarakan dan quota awal 30 peserta dan itu masih bisa di tambah.
  • Hari selasa tanggal 19 Juni 2012 wisata mistis juga akan on air di salah satu radio di kota bandung   yaitu di paramuda 93,7 FM di acara PLAT D jam 8 malam sampai jam 10 malam.
  • untuk expedisi sabtu ada beberapa opsi yang akan di jadikan tempat buat expedisi yaitu sumur bandung,Gedung Palaguna,Gedung Flexi,Unpad Jatinangor, serta wisata mistis flash back di Villa Rancabentag, Curug Dago, Awiligar, dan taman maluku. 
kang Richie dan kang Fanji said :


Kang Fanji : Jangan lupa stay tune terus di www.wisatamistis.com, lho gorengan ane satu lagi mana?
kang Richie : eits ini gorengan ane punya ente segitu aja cukup? ^-^
kang Fanji : zzzzz =='

0 komentar:

Posting Komentar