Advertisement

Advertisement

Kamis, 07 Juni 2012

kongkow tanggal 06 juni 2012



Sebelum team memulai FR kongkow tanggal 6 juni 2012 team akan memberi tahukan bahwa expedisi Goa Belanda Dago pakar pada tanggal 26 mei 2012 artikelnya sudah terbit pada koran Bandung Ekspres edisi kamis tanggal 7 juni 2012.

Kongkow kali ini kita kembali bertempat di angkringan ITB meskipun team sedikit bingung dan sedikit meminta ke angkringan buat membuat tempat duduk tambahan di karenakan takut anggota team yang hadir datang dan tidak muat menampung ketika kongkow berlangsung.

situasi ketika kongkow sambil menunggu anggota lain yang datang.


Rombongan dari Widiatama ^-^

Tetapi tak lama kemudian hujan mengguyur bandung dan team pun mau tidak mau harus ke ITB untuk berteduh di dalam ITB untuk menghindari hujan, dan mungkin karena menunggu yang lain juga mereka berteduh dulu menunggu hujan reda maka kongkow pun di mulai karena waktu juga sudah menunjukan jam 21:00.
pembukaan kongkow oleh kang iman selaku ketua

situasi saat kongkow meskipun hujan mengguyur


daftar ulang untuk nanti expedisi hari sabtu 
  

Hujan menerpa team hingga malam tetapi tidak menyurutkan semangat team untuk datang ada yang hujan hujanan ada yang telat kongkow ada pula yang jauh-jauh dari Bekasi untuk ikut kongkow bareng wisata mistis acara kali ini kita ada perkenalan dari anggota baru di lanjut dengan penjelasan tentang rules SOP dan apa saja yang nanti di perbolehkan dan di persiapkan ketika expedisi berlangsung dan tidak pula ada sesi tanya jawab untuk para anggota baru yang ingin mengetahui dari wisata mistis ini.

adapun kesimpulan yang team dapat untuk kongkow sekarang adalah :
  • wisata mistis untuk hari sabtu akan di adakan ke goa jepang yang terletak di dago pakar dan quota 30 orang dan itu belum termasuk dari team wismis sendiri. untuk pembayaran team di kenakan karcis tiket masuk + parkir dan pemandu adalah 13.000 rupiah.
  • untuk nanti persiapan wisata mistis di harapkan membawa senter lotion anti nyamuk dan untuk yang membawa kamera di harapkan briefing dulu sebelum fhoto-fhoto atau dokumentasi di karenakan kita berniat bertamu dan supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.
mungkin di cukupkan untuk kongkow hari ini di harapkan untuk bersiap siap nanti tanggal 9 kita ke goa jepang untuk expedisi prepare your self. see ya ^-^


6 komentar:

  1. ayo-ayo ke dago pakar ekspedisi goa jepang

    BalasHapus
  2. ahihihihihi, ane jadi cover boii di sana
    XD

    BalasHapus
  3. apersia buat yang datang jauh" dari bekasi,,:D

    BalasHapus
  4. mantap sekali wismis ini :D

    BalasHapus