Advertisement

Advertisement

Kamis, 03 Mei 2012

Kongkow tanggal 2 mei 2012


Pada tanggal 2 Mei 2012 kita melakukan kongkow-kongkow rutin yang biasa di laksanakan pada hari rabu di angkringan ITB walaupun hujan tetapi tidak mengurungkan niat para anggota wismis untuk kongkow-kongkow rutin meskipun kali ini kita pindah tempat yang tadinya di angkringan ITB menjadi ke Madtari adapun yang yang ikut kongkow-kongkow kali ini adalah :
  1. Iman
  2. Pandu
  3. Chandra
  4. Erni
  5. Leo
  6. Hanzo
  7. Dady
  8. Toink
  9. Kemo
  10. Richie
  11. Terow
  12. Mega
  13. Fanji
  14. Momo
  15. Boni
  16. Buyung
  17. Hafiz
  18. Deri
Pembahasan kali ini adalah masih tentang acara ulang tahun wisata mistis yang pertama yang sudah di rencanakan pada rapat hari senin di kostan sist intan.

rapat panitia ultah wismis di kostan sist intan

Acara di buka oleh kang iman selaku ketua meskipun kondisi di madtari pada sa'at acara di buka sangat ramai sampai kita cuman dapat 1 meja lesehan yang tidak cukup menampung kita semua pada sa'at itu meskipun begitu kongkow tetap berlangsung.

acara di buka oleh kang Iman

saking penuhnya ampe berjubel keluar



kang terow memberikan pendapat tentang acara ulang tahun wismis

kang chandra dan kang Pandu memberikan pendapat masing-masing



Tidak lama setelah acara berlangsung pengunjung di sebelah kami pulang sehingga ada tempat buat kami yang tidak kebagian tempat di madtari sekaligus memasang banner wismis supaya terlihat oleh anggota yang telat datang ke madtari.

masang banner mode on


banner selesai di pasang tereret ^-^  mission complete

Banner sudah di pasang kongkow pun di lanjutkan masih tentang pembahasan ulang tahun wismis yang pertama dan kebetulan kang terow memberikan saran tentang acara kongkow-kongkow tersebut yaitu dengan mengadakan kemping yang tujuanya untuk mempereratkan kembali antar sesama anggota wismis tersebut kita pun sepakat obrolan pun di lanjut dengan pembahasan hal-hal apa saja di butuhkan untuk acara berlangsung.

kang Iman menuliskan list perlengkapan buat acara

nyari info tenda di internet

 menuliskan list perlengkapan dari tiap anggota





 pesen makanan dulu ah laper ^-^


setelah semuanya fix dari perlengkapan dan sebagainya pembahasan kali ini di tutup setelah mendapatkan kesimpulan dan pembahasan di lanjut tentang wismis yang di undang dari unjani untuk besoknya, pembahasan di buka oleh kang kemo selaku crew dari unjani nya sendiri yang menjelaskan tentang tempat-tempat yang besok mau di telusuri trus dari kesiapan para anggota dari pihak unjani sendiri yang mau ikut nanti dan lain lain.
kang Kemo

penjelasan dari kang kemo tentang acara di unjani


 situasi di madtari


 meskipun bahasanya serius canda tawa tetap menghiasi  kongkow



dan akhirnya hasil dari kongkow-kongkow tersebut di dapat kesimpulan bahwa :

  • untuk acara ulang tahun wismis yang pertama sudah di putuskan untuk mengadakan camping dan akan di susun kembali untuk tempatnya perlengkapan dan sebagainya.
  • untuk pembayaran baju bisa di transfer atau bisa di bayar pas kongkow atau expedisi.
  • dan untuk acara hari kamisnya di unjani untuk yang bagi ikut di harapkan jam 7 malam sudah ada di meet point di pom bensin pasteur.
sekian kongkow-kongkow hari ini nantikan penelusuran selanjutnya di unjani bersama wismis dan mahasiswa unjani. see you tomorrow. ^-^


0 komentar:

Posting Komentar