Advertisement

Advertisement

Kamis, 31 Mei 2012

kongkow 30 mei 2012

sebuah lompatan besar bagi wisata mistis untuk minggu sekarang di karenakan setelah sukses dengan wisata mistis di goa belanda taman hutan raya IR H Juanda. team wisata mistis mencoba membuat salah satu tread di forum Kaskus  dan team bersyukur karena sesudah satu hari tread di terbitkan wisata mistis menjadi salah satu hot tread disana.


tetapi meskipun jadi hot tread tetapi team rasa team masih banyak kekurangan yang perlu di evaluasi dan di kongkow-kongkow ini team mencoba evaluasi tentang expedisi kemarin di kongkow kongkow kali ini dan pembahasan tentang next wismis selanjutnya.

kongkow kali ini team ingin mencoba tempat terbaru yaitu di warung indung di jalan riau no 66-68 bandung di karenakan disana ada lesehan yang enak buat di pakai kongkow, team berkumpul dari jam 20:00 dan jam 21:00 setelah semua anggota team wisata mistis datang team pun memulai kongkow kali ini.
Pembukaan oleh kang iman selaku ketua

suasana pas kongkow 










dan akhirnya jam 00:30 kongkow pun selesai dengan canda tawa keseriusan pembahasan menjadi satu dalam kongkow tersebut adapun kesimpulan dari kongkow kali ini adalah :
  • untuk kedepanya ketika expedisi team akan memakai quota peserta jadi nanti seminggu sebelum expedisi di mulai team akan membuka pendaftaran peserta untuk menghindari membludaknya  peserta yang akan ikut expedisi nantinya.
  • dan untuk expedisi akan di laksanakan pada tanggal 9 juni dengan 3 opsi tempat yang akan kita telusuri yaitu gedung persediaan PT KAI di jalan sukabumi,goa jepang di dago pakar, dan musieum mandala wangsit siliwangi.
sekian field report kongkow kongkow wisata mistis kali ini untuk waktu yang fix untuk nanti expedisi bisa stay tune trus di www.wisatamistis.com atau join us ke grup Facebook kita.

SEE YA ^-^



2 komentar: