Advertisement

Advertisement

Jumat, 20 April 2012

Kongkow-Kongkow 18 april 2012

Alhamdulilah kongkow-kongkow kemarin berjalan lancar meskipun hujang tetapi tidak menyurutkan semangat kami untuk kongkow meskipun banyak yang telat dari waktu yang telah di perkirakan.
pada awalknya kita kongkow di angkringan ITB disana yang sudah datang kang Momo,kang Chandra,kang Iman,kang Leo,kang Hanzo tetapi di karenakan hujan mengguyur semalaman maka kita pun berpindah lokasi ke Madtari supaya tempatnya kondusif untuk melakukan kongkow.

situasi di angkringan ITB ketika di guyur hujan 





Ketika hujan reda kita pun berpindah ke Madtari sebagai tempat di lakukanya kongkow-kongkow dan alhamdulilah para anggota yang lain pun menyusul ke Madtari meskipun telat di karenakan hujan yang mengguyur semalaman.
adapun anggota yang kongkow-kongkow kemarin adalah :
  • Iman 
  • Chandra
  • Momo
  • Fanji
  • Toink
  • Hanzo
  • Richie
  • Deri
  • Boni
  • Pandu
  • Buyung
  • Leo
  • Intan (datang untuk meliput wismis)
  • Anggi (datang untuk meliput wismis)
Setelah semua berkumpul kang Chandra pun melakukan pembukaan dan memulai tentang pembahasan acara ulang tahun Wismis yang pertama dari dari mulai tempat yang udah fix di daerah Gambung Ciwidey meskipun masih mencari villa mana yang akan kami ambil, pembahasan anggaran dan undangan karena rencana kita akan mengundang dari Bandung Express, Bobotoh FM, serta tak lupa dari Saung Bandung dan selanjutnya membahas tentang nanti sabtu yang akan di adakan Wismis dari mulai tempat susunan acara dan sebagainya supaya benar-benar terkonsep.

kang chandra memulai pembukaan kongkow-kongkow

kang chandra menjelaskan tentang susunan acara ultah wismis yang pertama




para anggota yang lain menyimak penjelasan tentang susunan acara ultah wismis






 obrolan pun di lanjut dengan nanti wismis pada malam minggu










Akhirnya di ambilah kesimpulan dari kongkow-kongkow tersebut bahwa :
  • untuk acara ulang tahun Wismis yang pertama di lakukan pemilihan panitia yang akan di lakukan paling cepat hari sabtu ketika expedisi atau hari rabu depan ketika kongkow.
  • untuk susunan acara akan di beritahukan kemudian tetapi dalam acara tersebut ada yang namanya pengukuhan para Dewan Pengurus dari pihak Wismis Bandung dan Wismis Bogor sehingga kelak akan terkonsep dan berjalan sesuai SOP,dan ADRT.
  • nanti juga akan di lakukan pembahasan tentang Wismis pusat dimana Wismis pusat bukan dari Wismis bandung ataupun Wismis bogor tapi mencakup semua sehingga lebih terkoordinir lagi.
  • untuk expedisi Wismis ada 2 referensi tempat yang akan di survei pada hari kamis dan keputusan hari kamis malam sehingga bisa di posting dan bisa di lakukan persiapan.
Dan setelah di dapati kesimpulan kita pun menutup acara kongkow-kongkow tersebut dan di lanjutkan dengan obrolan santai.
OL mania ^-^
 situasi di madtari







Tidak lama setelah kita menutup acara kita kedatangan 2 orang IGO mohon di catat 'indonesia girl only' bukan 'indonesia ghost only' ^-^. yang datang untuk meliput komunitas Wismis karena ada tugas dari kampusnya kita pun dengan senang hati menjelaskan secara rinci tentang komunitas kita.

sist intan dan sist anggi 
memulai wawancara dan peliputan
kang iman menjelaskan secara rinci tentang komunitas wismis 

Setelah wawancara dan peliputan di Madtari kita pun mengajak sist Intan dan sist Anggi untuk ikut di Wismis dadakan di karenakan kalau menunggu pada hari sabtu takut ada sesuatu yang menyebabkan Wismis terhambat sehingga mempersulit tugas mereka.
dari penentuan lokasi yang aga sulit di karenakan suasananya mendadak kita putuskan kita Wismis dadakan di Taman Lansia yang sudah kita telusuri pada 7 april 2012 dan tanpa ba bi bu kita pun berangkat ke TKP.

 kondisi pada pertama datang ke taman lansia

sebelum melakukan wismis di adakan doa terlebih dahulu demi kelancaran acara
acara pun berlanjut dengan penjelasan dari sisi supra dari kang Deri










setelah peliputan selesai tak lupa kita berfhoto-fhoto dulu sebelum mengakhiri expedisi wismis kali ini 

setelah penelusuran selesai kita pun bergegas untuk ke tempat meet point untuk melakukan cleansing atau pembersihan dari aura-aura negatif yang menempel ke tubuh kita di karenakan sesuai dengan SOP yang kita buat mohon maaf sebelumnya kepada sist Intan dan sist Anggi jika acara wismis dadakan tersebut banyak kekurangan da kurang terkonsep dan terima kasih telah meliput komunitas Wismis tetapi untuk hari sabtu pasti acaranya akan terkonsep sesuai dengan susunan acara pada expedisi Wismis pada umumnya.


sampai ketemu hari sabtu di expedisi wismis untuk info tempat paling lambat hari kemis malam akan di publis dari sms ataupun di grup FB.






4 komentar: