Advertisement

Advertisement

Jumat, 20 April 2012

Survei Wismis dan Wismis On Nightmare side ardan




Alhamdulilah setelah beberapa hari server web down akhirnya UP lagi. tadi malam tepatnya malam jum'at tanggal 19 April 2012 kita berencana melakukan survei tempat di 2 tempat berbeda yang satu di daerah cieumbeluit yang katanya disana ada mitos ada salah satu pohon beringin yang tidak bisa di tebang sampai mendatangkan 7 orang pintar dan mereka ga sanggup sehingga di biarkan begitu saja di daerah ke 2 sekitaran geger kalong yang katanya disana katanya ada 1 tempat yang bekas bengkel dan disana ada mitos buto ijo 2 biji dan banyak kejadian yang lainya.

kita pun berbagi tugas kang Iman dan kang Pandu mengunjungi ke cieumbeluit dan kang Hanzo,Kang Fanji  mengunjungi tempat yang di gegerkalong dan di jarkomin ke semua anggota untuk tempat yang di geger kalong sehingga setelah kang Iman dan Kang pandu beres survei mereka langsung berangkat ke meet point di pom bensin cipaganti.
adapun yang ikut survei pada malam jum'at tadi adalah : 
  • Iman
  • Niko
  • Toink
  • Hanzo
  • Pandu
  • Fanji
  • Anggi
  • Intan
setelah berkumpul di meet point kita berangkat ke TKP yang ternyata ketika sampai disana lokasinya sangat dekat dengan jalan raya meskipun begitu aura nya berbeda sekali ketika kita memasuki tempat tersebut kita juga disana ketemu dengan narasumber yang memberikan penjelasan secara singkat tentang tempat tersebut.
tempat yang mau di jadikan next wismis selanjutnya






penjelasan tentang tempat tersebut dari narasumber

sampai jam setengah 10 kebetulan kita di tempat tersebut kang Iman pun selaku panitia memutuskan untuk next Wismis malam minggu sekarang ada 2 tempat kalau misalkan yang mitos caringin yang tidak bisa di tebang bisa di pakai buat Wismis malam minggu sekarang maka tempat yang di geger kalong di siapkan untuk minggu depannya dan begitupun sebaiknya.

selanjutnya atas inisiatif kita sendiri kita meluncur ke Radio Ardan Fm untuk mendengarkan Nightmare Side Ardan secara live karena kebetulan kemarin malam jum'at dan alhamdulilah kita di sambut dengan hangat dari para crew Ardan sendiri disana juga terdapat komunitas-komunitas serupa yang ikut mendengarkan Nightmare Side Ardan secara langsung dan kita di sediain tempat di belakang tempat siaran yang lumayan sich ada IGO "indonesia ghost only" ^-^.

Ardan Fm dari depan

 kondisi ardan dari dalam

ruangan siaran

office


obrolan santai sebelum acara Nightmare berlangsung



tempat teteh IGO :kiss

lampu mulai di matikan Nightmare side ardan sudah di mulai


mengisi absen

pada serius dengerin

ruangan siaran dan office di gelapin juga

orang lain dengerin malah kasih makan rokok hayo buat siapa hayo ^-^
 


selama mendengarkan Nightmare Side Ardan emang aura berubah drastis suasana jadi mencekam dan ada something yang mendekat kita di kelilingi ama di lambaikan tangan ama IGO "indonesia ghost only" tapi kita tidak hiraukan sampai siaran selesai dan lampu di nyalakan kembali.

ngobrol-ngobrol santai sesudah dengerin Nightmare Side Ardan









Tidak lama setelah obrolan santai crew Ardan menghampiri kita dan menanyakan tentang komunitas kita dan kita pun sharing tentang sejarah tujuan wismis dan sharing file file dari fhoto dan video dan kita juga memberikan referensi tempat di untuk Nightmare Side Ardan Tour pada bulan Mei untuk mencoba salah satu rumah di Rancabentang yang telah kita kunjungi.

obrolan santai bareng crew Ardan



tidak terasa waktu pun menunjukan jam setengah 1 malam da kita pun sudah mulai mengantuk "maklum hari malam rabu kemarin juga kongkow ampe jam 2 jadi istirahatnya cuman sebentar" kita pun berpamitan kepada crew Ardan dan mengucapkan terima kasih sudah memperbolehkan kita untuk ikut mendengarkan secara Live Siaran Nightmare Side Ardan FM.

siap siap pulang



lorong ketika mw keluar ada cahaya merah 


exis dulu sebelum pulang

tukang dokumentasi kasian jarang di fhoto dia :berduka

tak lupa banner di bentangkan dan fhoto-fhoto time




waktunya pulang



yang ikut ke Ardan FM

toink

niko

Intan dan Anggi

Hanzo

Iman

konsentrasi

siap siap sulap

ciaaaat SEMPOA ^-^

Fanji

Toink dan Pandu



nantikan next FR selanjutnya hanya di Wisatamistis.com bersama komunitas wisata Mistis untuk informasi lebih lanjut ataupun ingin bergabung bisa gabung ke Grup di FB atau di social media lainya.



0 komentar:

Posting Komentar