Advertisement

Advertisement

Kamis, 23 Februari 2012

[Wisata Mistis] Aura Mistis di Curug Dago

Pada Tanggal 26 November Tepatnya Hari Sabtu Kemarin, kami seperti biasa sepakat untuk berkumpul di taman depan SMA 5 Bandung.


Antara Lain yang Hadir :
  • terow
  • soulzick
  • vizzkcildbrbisa
  • dady
  • Ruzdy
  • Mus
  • Indra
setelah berkumpul , di taman tersebut , kami pun melakukan briffing terlebih dahulu , dan mencoba menerawang aura mistis yang ada di sekitar


dan setelah tak berapa lama , kami pun melanjutkan untuk mencari kedai kopi untuk menghangatkan badan , di daerah cilaki . Tak lama Indra pun datang, setelah berdiskusi , akhirnya kami memutuskan untuk meluncur ke tempat wisata Curug Dago (tempat wisata yang memang jarang dikunjungi) , setelah sampai di sana memang benar Aura Mistisnya Mulai Terasa sangat mencekam ketika memasuki kawasan Curug Dago, Kami Pun Berdoa bersama dan meminta ijin kepada yang maha Kuasa (Allah SWT),untuk kelancaran aktivitas yang akan kami lakukan , setelah berdoa kami mencoba berinteraksi dengan beberapa penunggu yang ada di sana ,untuk meminta ijin beraktivitas di Kawasan tersebut


tak berapa lama kamipun menyusuri tangga setapak yang sangat curam , dengan medan yang cukup terjal ini tak mematahkan semangat kami untuk menuju Air Terjun, akhirnya kami pun sampai dan mengambil beberapa gambar.

Ruzdy 


 Sampai Di Tempat Pertapaan Raja Thailand

 Mulai Menerawang Aura Mistis Di Sekitar Sini















demikian perjalanan kami kali ini , dan tunggu perjalanan kami selanjutnya 

bila ada kawan kaskuser yang ingin ikut bergabung dengan kami ,

1 komentar:

  1. Suka dengan hal-hal berbau mistis. Ingin tahu dimana tempat di Bandung yang terkenal angker? Mampir yuk ke http://sebandung.com/2014/04/wisata-misteri-di-bandung/ untuk informasinya.

    BalasHapus