Advertisement

Advertisement

Kamis, 20 September 2012

Hallal Bil Hallal bareng Kaskus Reg Bandung bersama Founder of Kaskus Mimin aka Andrew Darwis

pada tanggal 15 september 2012 Wisata Mistis di undang oleh Kaskus Regional Bandung untuk menghadiri hallal bil hallal dan etnic gathering di Saung Angklung Udjo dengan menghadirkan founder kaskus yaitu Andrew Darwis.

sedikit informasi dengan Saung Angklung Udjo di dirikan oleh Udjo Ngalagena dan istrinya Uum Sumiati pada tahun 1966 yang bertujuan untuk melestarikan budaya sunda seiring berjalanya waktu saung angklung udjo tidak hanya menampilkan lagu lagu khas sunda aja tetapi lagu lagu mancanegara hingga berbagai lagu lagu daerah dan lagu yang sedang hits di masyarakat.

dari team wisata mistis datang ke lokasi pada jam 17:00 dan langsung melakukan registrasi di karenakan peserta hanya di batasi 300 orang aja dan sisanya waiting list untuk menunggu yang 300 tersebut kalau tidak hadir.
pada saat registrasi

setelah dari meja registrasi dan di hadiahi sejumlah suvenir seperti baju,stiker,dan gantunga angklung team pun mencari tempat untuk duduk dan menunggu di mulainya acara.

wisata mistis spotnya paling pojok sambil ngemil cemilan ^_^

situasi di saung udjo sebelum acara dimulai


tidak lama setelah team duduk dan berbincang-bincang sebentar acara pun di mulai di buka oleh MC dari kaskus regional bandung dan dari sambutan sambutan dari leader regional dan lain lain dan tak lama adzan pun berkumandang acara pun di hentikan untuk sementara untuk sholat dan selebihnya bisa menikmati konsumsi yang sudah di sediakan oleh panitia.

MC dari kaskus reg bandung kang eko dan teteh nabila :kiss

konsumsi yang sudah siap untuk di santap ^-^

waktu menunjukan jam 19:00 team pun kembali berkumpul bersama dengan para kaskuser lainya kali ini team menuju ke aula untuk mengikuti pagelaran dari saung angklung udjo sendiri.
setelah berkumpul di aula team dan kaskuser lainya di pandu untuk meluhat pagelaran kesenian sunda, memainkan angklung memperkenalkan angklung dengan lagu lagu yang hits di masyarakat satu satu dari team dan kaskuser lainya di beri angklung untuk bermain bersama sesuai nada yang di intruksikan oleh MC teh shella dari saung udjo sendiri.
pagelaran seni sunda dari anak-anak di saung udjo

bermain angklung time ^-^


di tengah acara founder Kaskus Andrew Darwis pun muncul di tengah tengah kaskuser dan ikut meramaikan acara dengan ikut gabung ke tengah-tengah kaskuser.

andrew darwis ikut bergabung bersama kaskuser lainya.


tak hanya disitu acara pun berlanjut menuju ke tempat semula dari aula untuk melanjutkan acara yang masih berlangsung team wisata mistis dan kaskuser lainya berpindah tempat kembali ke tempat semula untuk melanjutkan acara dari perkenalan semua komunitas dari sub forum regional bandung hingga pembagian doorprize dari founder andrew darwis sendiri.

perkenalan berbagai komunitas di sub forum kaskus regional bandung

tak terasa waktu sudah menunjukan jam 10 malam di karenakan team wisata mistis masih ada agenda untuk melanjutkan acara expedisi ke jembatan cincin dan ke salah satu fakultas yang terkenal di jatinangor sehingga tidak bisa mengikuti keseluruhan acara dan tak lupa sebelum melanjutkan agenda team wisata mistis berfhoto-fhoto dahulu dengan founder kaskus andrew darwis untuk kenang-kenangan.
fhoto bareng founder of  kaskus mimin aka andrew darwis.

mungkin cukup FR dari team wisata mistis selebihnya acara di lanjutkan ke jembatan cincin dan salah satu fakultas terkenal di jatinangor. see ya ^-^

2 komentar: