Advertisement

Advertisement

Jumat, 20 Juli 2012

Field Report Tour and Camp Wisata Mistis



Sebelum memasuki bulan puasa team wisata mistis mengadakan Tour and Camp Wisata mistis yang bertempat di Bumi Perkemahan Kiara Payung yang bertempat di Jatinangor 30 menit dari pusat kota Bandung.
Team membagi 2 kloter untuk pemberangkatan yaitu kloter pertama yang berangkat pada jam 09:00 pagi dan kloter kedua yang berangkat pada jam 16:00 sore.

Acara di mulai pada jam 18:30 dimulai dengan makam malam secara melingkar menyeluruh dari semua anggota dan panitia dan di lanjutkan dengan pembukaan Tour and Camp Wisata mistis.

Suasana makan bersama 



Setelah selesai makan malam bersama maka di lanjut oleh acara pembukaan oleh ketua pelaksana dewan penasehat dan ketua umum Wisata mistis yang berlanjut kepada pengenalan peserta satu persatu di mulai nama,alamat,tahu wismis dari siapa atau dari mana meskipun banyak anggota baru tapi canda tawa mengakrabkan antara satu sama lain.

sambutan dari ketua pelaksana
 sambutan dari dewan penasehat
 sambutan dari ketua umum


di lanjut pengenalan dari tiap tiap anggota





setelah perkenalan anggota kemudian acara pun berlanjut dengan sesi curcol mengenai metafisik oleh team CS Wisata Mistis bersama para anggota melihat antusias para anggota tentang metafisik begitu besar sehingga menjadi edukasi tentang metafisika.

sesi curcol tentang metafisika



tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 23:00 saatnya melakukan jurit malam versi wisata mistis ingat disini tidak ada ospek-ospek antara senior dan junior disini hanya untuk menguji adrenalin di tempat camping ^-^ yang nanti di lanjutkan dengan sesi meditasi hanya bagi peserta yang berani dan ingin lebih merasakan apa yang terjadi di daerah kiara payung tentunya masih dalam pengawasan team CS dan panitia wisata mistis tersendiri.

kumpul sebelum mulai jurit malam

mulai jurit malam




sambil menunggu bakar jagung dulu ^-^


sesi meditasi 


yang menunggu giliran sambil jajan di warung

sosok aneh yang terlihat oleh kamera team


dan akhirnya setelah semua beres dan selesai di lanjutkan dengan sesi istirahat hingga pagi hari untuk melanjutkan acara selanjutnya.


pagi menjelang tak terasa tidur pun bergitu cepat di karenakan hanya 2 jam :hammer ^-^
setelah sarapan dan menunggu yang lainya beres beristirahat team melakukan game yang tujuanya untuk saling menjalin silaturahmi antar anggota game yang tak jarang mengundang tawa ini berlangsung lama dan kepada pemenang mendapatkan hadiah dari panitia Wisata mistis.









Canda tawa mengiringi kami hingga akhirnya selesai acara pada jam 14:00 team pun bersiap siap untuk menyudahi acara dengan di tutup oleh ketua umum Wisata mistis dan team pun bersiap melakukan persiapan untuk pulang dan beristirahat setelah 1 hari 1 malam mengikuti Tour dan Camp Wisata mistis.

Tukang fhoto wisata mistis SAY :
tetap stay tune di web wisata mistis "we are not a just community but we are family" ^_^

4 komentar:

  1. gokil-gokil hahaha

    BalasHapus
  2. mantap ,,, hayu kita lanjut camp lagi...!!

    BalasHapus
  3. mantap FR nya... cukup mewakili.. semoga setelah lebaran nanti makin mantap nih acaranya! kita explorasi lg bareng2... salam BAKPAW!!

    BalasHapus
  4. untung poto si tampan 1-1 gak di publish,wekeke

    BalasHapus