Advertisement

Advertisement

Selasa, 15 Mei 2012

[Wisata Mistis] Acara Ulang Tahun yang Pertama


Tak terasa Wisata Mistis sudah menginjak tahutn yang pertama banyak suka duka yang terjadi ketika komunitas ini berjalan tetapi tetap solid hingga hari ini semoga bisa berjalan seterusna hingga tahun-tahun mendatang.

untuk memperingati ulang tahun wisata mistis yang pertama team pun melakukan camping di Rancaupas yang bertempat di Ciwidey Kab Bandung disini tidak ada penelusuran ataupun investigasi kita happy fun saling share saling mengenal satu sama lain.
dan anggota yang hadir kali ini adalah :
  • Iman
  • Dady
  • Momo
  • Kemo
  • Boni
  • Erni
  • Buyung
  • Chandra
  • Richie
  • Anggi
  • Intan
  • Buyung
  • Hellen
  • Baruna
  • Hanzo
  • Leo
  • Terow
  • Haviz
  • Fanji
  • Pandu
Team berangkat di bagi menjadi 2 kloter yaitu kloter pertama jam 8:00 pagi dan kloter jam 16:00 sore di karenakan team wisata mistis sebagian ada yang kerja jadi di sesuaikan dengan kondisi mereka.

untuk kloter pertama sampai ke Ciwidey sekitar jam setengah 12:00 siang dan beristirahat dahulu di mesjid agung ciwidey untuk menunaikan sholat dhuzur untuk yang muslim sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat camping.
istirahat  di  mesjid agung ciwidey

 


Setelah beristirahat team pun bergegas melanjutkan perjalanan ke tujuan utama yaitu Rancaupas yang memakan waktu 30 menit dari ciwidey,

Bumi perkemahan Rancaupas


Sesampainya di Rancaupas team pun bergegas melakukan survei tempat dan membagi tugas dari tiap-tiap anggota team untuk melakukan pekerjaan dari mulai memasang tenda,mencari kayu bakar,dan memasak team pun saling bahu membahu antara satu dengan yang lainya.

di tempat parkir rancaupas sembari menunggu team survei tempat


Team survei


Tempat sudah fix dan team pun mulai menjalankan tugasnya masing-masing 

mencari kayu bakar


memasak


pasang tenda


Tak lama pekerjaan team pun beres sembari menunggu kloter kedua datang dan menunggu acara yang di mulai di malam hari team pun melakukan aktifitas dari ngobrol-ngobrol, saling share , maen uno dan sebagainya sehingga terasa kekeluargaan yang sangat kental antara anggota di team wisata mistis.

Ngobrol-ngobrol

Uno Lovers ^-^

Spot camping wisata mistis

Tidak terasa sore kian menghinggapi dan pada jam 18:00 kloter kedua pun sampai di lokasi tanpa basa basi team pun makan bersama untuk mengisi perut yang dari tadi siang belum terisi,

team pun makan secara lesehan sederhana tetapi saling berbagi antara satu dan lainya tak lupa canda tawa pun menghiasi di setiap menit yang team lewatkan.

yummy daging ayam maknyos ^-^

Makan-Makan Hajaaaar ^-^

Tidak membutuhkan waktu lama makanan habis tak tersisa acara pun di lanjut ke acara resmi yang sudah di persiapkan jauh-jauh hari sebelum acara camping ini dimulai.

acara yang team laksanakan adalah sambutan dari ketua pelaksana yaitu kang Pandu,sambutan dari Founder Wisata Mistis sendiri dari kang Terow, dan Sambutan dari ketua Wisata mistis sendiri Kang Iman dan di lanjut oleh pengukuhan ADRT periode 2012-2013 yang meliputi ketua, wakil ketua, sekertaris, bendahara, humas, metafisik, dokumentasi, peralatan dan IT serta dewan penasehat serta pemecahan kendi secara simbolis dari pengurus dan selanjutnya adalah acara bebas sebelum di teruskan oleh game di pagi harinya.

team berkumpul di perapian untuk memulai acara


Ketua : kang Iman

Wakil ketua : Chandra

 Bendara : Kang Baruna

 Sekertaris : Kang Dady

 Metafisik : Kang Deri

 Humas : Kang Havis

 Dokumentasi : Kang Hanzo

IT : Kang Boni

 Peralatan : Kang Richie

Dewan Pengurus : Kang Terow, Kang Baruna

Pemecahan kendi secara simbolis oleh para pengurus dan dewan penasehat



Setelah Acara Resmi selesai team pun melanjutkan acara santai yang tujuanya saling merekatkan sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang kental antar sesama anggota team.

Bakar Jagung Yummy ^-^

 yang suka dangdut Goyang mang ^-^

Canda tawa menghiasi seluruh anggota team wisata mistis

Tidur di tenda masing-masing



Tak terasa fajar menunjukan wajahnya pagi menyambut kami jam 06:00 team bangun dari tidur yang nyenyak di tenda masing-masing untuk menyambut pagi dan merasakan hawa segar yang ada di tempat camping yang tidak ada di kota-kota besar pada umumnya.

Bakar jagung again dingin dingin maknyus 



Suasana pagi hari di rancaupas

Acara di lanjut oleh game yang di persiapkan team wisata mistis dengan hadiah sovenir exklusif dari wisata mistis.

Hadiah Hunter peserta game wisata mistis

Balap Karung sambil mundur 


 Mencari kelereng di rawa sulit banget boo ^-^


The Winner dapat hadiah exklusif gelas cantik dari wisata mistis

Tak terasa waktu cepat berlalu acarapun selesai meskipun sulit mengakhiri acara yang penuh canda tawa dari mulainya acara hingga acara selesai tetapi kegiatan lain sudah menunggu team ini merupakan momen yang tidak bisa di lupakan oleh team karena wisata mistis bukan komunitas tetapi adalah keluarga wisata mistis not a just community but we are family.



Akhir kata dari team
^
^
Saya Deri
Saya Terow
kami dari wisata mistis jangan lupa stay tune di penelusuran selanjutnya
hanya di www.wisatamistis.com ^-^
















0 komentar:

Posting Komentar